background img

ZAHRA DITEMUKAN DI MUSALA

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Pencarian Maritza Adiba Zahra, bocah perempuan berusia 5 tahun yang hilang sejak pekan lalu Selasa, 29 Juni 2021 dari halaman rumahnya di Jalan Baitul Makmur, Gang Anthorium II, RT 30, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur (Baltim), membuahkan hasil.

Pada Selasa hari ini (6/7) sekira pukul 08.30 Wita, anak tunggal dari Ika Nur Rahma (30) itu ditemukan dalam kondisi selamat di salah satu Musala di Jalan Prona lll, Sepinggan, Balikpapan Selatan (Balsel).

“Iya, sudah ditemukan. Saat ini lagi didalami tim kami di lapangan,” kata Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi melalui pesan singkat WhatsApp.

Saat ditemukan, Zahra hanya seorang diri. Mengenakan baju warna hitam dan celana biru. Berbeda dengan waktu ia hilang. Saat itu mengenakan baju putih.

“Sejak tadi malam kami telah mengumpulkan informasi terkait keberadaan korban. Hingga akhirnya korban terlihat di sebuah Musala kawasan Prona III,” ungkap Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Hartanta.

Belum diketahui siapa yang membawa bocah malang itu ke lokasi ditemukan. Saat ini aparat kepolisian masih melakukan penanganan dan penyelidikan di lokasi.

“Sendirian dia, makanya ini kami lagi minta keterangan saksi-saksi. Ini di lokasi ada Pak Kanit PPA. Nanti biar beliau saja yang menjelaskan lebih detailnya,” ucap Hartanta.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *