background img

YAMAHA KALTIM SIAPKAN SERVIS MURAH BERHADIAH

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Helloo Yamaha Lovers, pasti kalian pada tahu kan kalau tanggal 4 September 2021 besok adalah hari spesial? Karena tanggal tersebut adalah peringatan Hari Pelanggan Nasional alias Customer Day.

Ya, sudah hampir dua dekade para pengusaha dan pelanggan merayakan Hari Pelanggan Nasional alias HPN pada 4 September setiap tahunnya. Dan pada tahun 2021 ini, seperti biasa Yamaha Kaltim kembali juga merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menghadirkan program spesial untuk pelanggan Yamaha.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai Main Dealer area Kaltim telah menyiapkan program spesial menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021. Bersama dengan jaringan bengkel dan dealer resmi Yamaha, akan memberikan potongan harga bagi konsumen. Sebagai bentuk rasa kekeluargaan antara konsumen loyal Yamaha dan Yamaha Kaltim, pihak STSJ menggelar program bertajuk Yamaha Customer Day. Di program Yamaha Customer Day ini, Yamaha memberikan diskon spesial untuk jasa servis yang bisa didapatkan oleh konsumen mulai tanggal 4-5 September 2021.

“Jadi kalian Yamaha Lovers punya waktu selama dua hari untuk menikmati program ini. Yamaha akan memberikan diskon jasa servis dan ganti oli yang bisa dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan servis rutin. Dengan diskon servis ini, konsumen diharapkan bisa melakukan servis di bengkel-bengkel resmi Yamaha,” terang Manajer Servis Area Kaltim PT. STSJ, Alian Noor.

Diterangkan Alian Noor, potongan servis ini diberikan spesial selama periode Yamaha Customer Day alias Hari Pelanggan Nasional untuk perawatan motor Yamaha kesayangan.

Selain potongan harga untuk servis, Yamaha Customer Day juga menyediakan hadiah langsung untuk program pembelian motor untuk periode 4 – 5 September berupa Jaket Exclusive & Helm Sporty. Karena itu kalian Yamaha Lovers jangan lupa tanggal 4-5 September datang Dealer Yamaha terdekat di kotamu,” tandas Asisten Manajer Area Kaltim PT. STSJ, Efendy Ariadi. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *