background img

YAMAHA GELAR LOMBA SEPEDA VIRTUAL

12 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Yamaha Kaltim kembali memanjakan para pecintanya. Khususnya buat penghobi sepeda di Kaltim, seperti Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong. Lomba Sepeda Virtual Ride The Pride ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Ayo buruan pecinta Yamaha yang hobi bersepeda jangan lewatkan lomba sepeda virtual ini,” kata Asst Manager Promosi STSJ area Kalimantan, Efendi Ariadi.

Dijelaskan, untuk registrasi peserta lomba sepeda virtual dibuka pada 19 Oktober hingga 24 Oktober 2020. Tidak dipungut biaya, alias gratis. Untuk form pendaftaran bisa diakses di Bio Instagram @yamahakaltim.

Efendi mengatakan, Yamaha Kaltim mengajak semua masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan cara bersepeda virtual dalam kurun waktu 4 hari. Yang dimulai dari tanggal 29 Oktober hingga 1 November 2020.

Dijelaskan, dalam event sepeda virtual ini ada 3 kategori yang dilombakan , yakni Kategori Elavasi/Menanjak khusus untuk sepeda roadbike dan seli (sepeda lipat) dengan minimal ketinggian 1.000 meter.

Kemudian Kategori Distance/Jarak. Ini khusus untuk sepeda roadbike dan MTB minimal jarak 200 Km. Lalu Kategori Jarak, yang dikhususkan untuk sepeda seli/ sepeda lipat dengan minamal menempuh 150 Km.

Efendi menjelaskan aturan lomba. Peserta wajib mengisi form pendaftaran di BIO akun IG Yamaha Kaltim. Setiap peserta hanya boleh mengikuti 1 kategori yang dilombakan.

Sistem pencatatan akumulasi jarak atau elavasi serta penjurian, peserta harus menggunakan aplikasi Strava. Setiap peserta hanya boleh mengupload 1 kali untuk kategori lomba yang diikuti.

Sebanyak 80 peserta yang upload pertama berhak mendapatkan Tumbler Exclusive dari Yamaha. Pemenang lomba ditentukan dari jumlah total keselurahan dari aplikasi Strava yang sudah dijalani setiap peserta untuk kategori diikuti.

Menurut Efendi, ada tiga hadiah yang disediakan untuk pemenang masing-masing kategori.

Untuk Kategori Elavasi 1.000 meter (khusus seli dan road bike), juara pertama Rp 500 ribu + piagam, juara kedua Rp300 ribu + piagam, dan juara ketiga Rp 200 ribu + piagam.
Sedangkan Kategori Jarak 200 Km (khusus roadbike dan MTB), juara 1 Rp 500 ribu + piagam, juara 2 Rp300 ribu + piagam, dan juara 3 Rp200 ribu + piagam.

Sementara untuk Kategori Jarak 150 Km (khusus seli), urutan pertama Rp500 ribu + piagam, kedua Rp 300 ribu + piagam, ketiga Rp200 ribu + piagam.

“Untuk pemenang dan hadiah akan diumumkan pada tanggal 4 November 2020 di IG Yamaha Kaltim,” tambah Efendi. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *