background img

YAMAHA GEBER BUNGA NOL PERSEN

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Yamaha kembali memberikan promo menarik di bulan Juni ini. Dalam program Yamaha Semakin Hemat, konsumen bisa memilih bunga nol persen, hemat unit atau hemat angsuran. Motor yang masuk dalam Program Yamaha bunga nol persen adalah all type Yamaha.

“Dengan syarat DP minimal 40 persen atau sekitar 14 juta rupiah untuk All New Nmax Standard, dengan tenor cicilan sebelas bulan,” kata Kepala Toko Yamaha Central Markoni, Sike saat talkshow dalam program Business Corner radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (16/6). Sike didampingi Ito, Customer Community & Satisfaction.

Dijelaskan, All New Nmax Standard dipatok Rp 31.883.000. Sementara All New Nmax ABS 35 jutaan. “Mulai awal Juni sampai dengan saat ini, sudah ada 20an yang berminat,” katanya.Sementara untuk program hemat angsuran, beberapa motor yang bisa dipilih di antaranya Nmax Non ABS, Nmax ABS, All New Nmax 155, All New Nmax ABS 155, Lexi, Lexi S ABS, Aerox 155 VVA, Aerox 155 VVA R version, Aerox 155 VVA S Version, Aerox 155 VVA GP version, dan Aerox 155 VVA Doxou.

“Ada banyak tipe untuk dipilih konsumen. Ingin yang seperti apa? Tentu disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,“ ujar Sike.
Dijelaskan, Yamaha juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan insentif dengan bergabung menjadi Agen 125. Setiap agen berhak mendapatkan insentif dari setiap transaksi, tanpa harus keluar rumah, tanpa harus melakukan pengiriman kendaraan, dan tanpa harus stok kendaraan. Insentif ditransfer langsung ke rekening.

Untuk mendaftar jadi agen cukup DM Instagram @YamahaKaltim. “Jadi, cukup posting di sosial media, dan dapatkan insentifnya. Dan bulan ini ada kenaikan insentif dibandingkan bulan lalu. Setiap calon agen akan melalui verifikasi, dan sudah ada 150an agen yang bergabung di Yamaha Kaltim,” ujarnya.

Sementara untuk konsumen Yamaha yang akan melakukan pembelian unit atau service motor, tidak perlu cemas keluar rumah. Cukup menghubungi 0812 54724 222. Atau hubungi dealer terdekat bisa via sosmed atau telepon dealer.

Program Yamaha SKY (Service Kunjung Yamaha) di mana mekanik yang akan yang melakukan service mendatangi konsumen. Untuk booking service, pick up service, dan pembelian spare part original yang dapat dilakukan dengan COD. Ada potongan diskon 20 persen untuk jasa service dan 10 persen spare part yang dilakukan COD atau pun transaksi di dealer.Jessica/Kpfm

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *