background img

YAMAHA GEAR 125 TERMURAH DI KELASNYA

4 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Yamaha kembali meluncurkan motor matic terbarunya yang diklaim jadi motor matic termurah di kelasnya. Yamaha Gear 125 mengusung konsep matic multiguna, dengan desain baru yang tangguh dan juga mengutamakan fungsionalitas buat pemiliknya.
Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen, dengan mempersembahkan 3 model terbaru. Jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected , All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru Yamaha Gear 125.
Melalui konsep produk terbaru Yamaha ingin semua konsumen gear up pada keseharian dengan #NaikYamahaAja. Gear sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif.
Skutik ini dilengkapi teknologi Smart Motor Generator (tipe S-Version), Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel, lampu hazard dan Answer Back System (tipe S-Version).
Melalui Gear 125 yang mengusung konsep sepeda motor multiguna, Yamaha ingin melengkapi varian produk bermesin Yamaha Blue Core 125cc setelah Mio, Lexi, Freego, Fino, X-Ride hingga Soul GT.
Yamaha Gear 125 desainnya mempertahankan konsep skutik yang sporty, terlihat dari aksesoris aksen pelindung (side protector) serta lampu LED.
Yamaha juga menyediakan aksesoris yang dijual terpisah, antara lain rak depan berkapasitas besar dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) serta aksesoris foot peg (pijakan kaki).
Untuk harga on the road area Balikpapan, Samarinda, Tenggarong : Rp 19.505.000. Untuk Yamaha Gear type standart : Rp 18.905.000.
Berikut ini fitur dari Yamaha Gear 125.

1. Fitur Smart Motor Generator (SMG).
Fitur Smart Motor Generator (SMG) ini meminimalisir bunyi dan getaran saat mesin motor dihidupkan atau yang biasa disebut Starter halus tak bersuara dan tetao irit bertenaga.

2. Stop dan Start System (SSS)
Bila fitur ini bikers aktifkan mesin motor akan otomatis mati sesaat bila motor berhenti seperti di kemacetan atau lampu merah, dan ketika gas diputar mesin motor akan kembali hidup lagi.

3.lampu LED, lampu Hazard.
Untuk sektor penerangan juga tak kalah canggih, Yamaha Gear 125 ini sudah tersematkan lampu berteknologi LED.
Gak lupa juga sudah ada fitur lampu hazard nih yang bisa bikers nyalakan saat keadaan emergency atau dibutuhkan.

4. Side Stand Switch
Fitur ini berfungsi sebagai pengaman apabila standart belum dinaikkan atau ditutup mesin tak dapat dihidupkan nih, cocok banget buat yang sering bawa anak kecil saat riding.
Yamaha Gear 125 tersedia dalam dua tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Matte Red.
Sementara tipe standard punya 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic White, Metallic Red dan Matte Greenish.
Meski harganya diklaim jadi motor matic termurah tahun ini ternyata Yamaha Gear 125 tak murahan. Berikut spesifikasi lengkap Yamaha Gear 125.

MESIN
Tipe Mesin 4-stroke, SOHC.
Susunan Silinder Single Cylinder.
Diameter x Langkah 52,4 x 57,9 mm.
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1.
Volume Silinder 124.96 cc.
Daya Maksimum 7,0 kW / 8000 rpm.
Torsi Maksimum 9,5 Nm/ 5500 rpm.
Sistem Starter Electric Starter.
Sistem Pelumasan Wet Sump.
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection.
Tipe Kopling Single dry clutch.
Tipe Transmisi Full Automatic (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *