background img

YAMAHA BERIKAN PELAYANAN PLUS

1 year ago written by

 

KPFM BALIKPAPAN- Tak perlu dipungkiri jika produk Yamaha unggul segalanya. Karena itu banyak diminati customer, khususnya di Kaltim. Untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan setia tersebut, Yamaha Kaltim turun langsung menyapa dan memberi pelayanan terbaiknya.

“Konsumen Yamaha yang sudah beli unit rata-rata dua, bahkan lebih, kami kasih servis dan oli gratis sebagai apresiasi Yamaha kepada konsumen tersebut,” ujar BM Sales & Marketing Yamaha Kaltim E Aryanto DS.

Dikatakan, program loyal customer Yamaha ini berlaku untuk Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong. “Karena sudah beli dua atau lebih, di bulan Agustus yang sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI ini kami memberikan servis kepada mereka,” imbuhnya.

Beragam tanggapan positif pun datang dari seluruh loyal customer Yamaha di Kaltim. Dari semua konsumen yang menerima servis sangat antusias dengan program ini, dengan harapan bisa berlanjut setiap bulannya.

Selain itu, lanjut Aryanto, mereka berharap program ini juga bisa dirasakan konsumen Yamaha. Karena mereka juga bisa merasakan keuntungannya. “Beli Yamaha itu banyak keuntungannya, selain produk-produk kita yang unggul,” tandasnya.

Tanggapan positif loyal customer Yamaha datang dari Suwarni, customer bengkel Yamaha Istana Motor. “Senang sekali dengan program ini. Saya gak perlu repot-repot keluar rumah karena sudah ada pelayanan dari rumah ke rumah oleh Yamaha. Ke depannya program ini harus terus dijalankan,” kata Suwarni.

Customer Yamaha Central Balikpapan, Dian yang sejauh ini sudah mengambil enam motor Yamaha juga mengaku puas. Ia bahagia bisa membeli 6 motor, karena modelnya dan halus suaranya.

“Saya mengambil motor Yamaha sudah enam, selain modelnya juga karena halus suaranya. Alhamdulillah dengan kunjungan servis ini sangat membantu, apalagi di musim pandemi. Sangat diuntungkan adanya program ini. Semoga berlanjut terus,” terangnya.

Hal yang sama juga disampaikan Aji, customer Central Yamaha Samarinda. “Sangat berterima kasih dengan program ini. Saya sangat terbantu apalagi saat pandemi. Ke depannya lebih banyak lagi program seperti ini, sehingga kami selaku pelanggan akan terus setia,” kata Aji.

Demikian halnya dengan Ismail customer loyal Yamaha dari diler Surya Terang Handil. “Dengan program ini tentunya menyenangkan. Apalagi selama ini proses memiliki Yamaha mudah. Untuk servis ke rumah ini tentunya sangat bagus, karena membantu orang yang sibuk tidak sempat ke diler. Ke depannya semoga program baik ini bisa terus berlanjut,” tutupnya. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *