background img

YAMAHA AJAK YAMAMORI 2021

4 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Semakin Gear Up di tahun 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (PT YIMM) mengajak sejumlah media bersama komunitas dan konsumen Yamaha Gear 125 untuk mengikuti 125 challenge yang dikemas dalam kegiatan Yamaha Morning Ride (Yamamori)pada tanggal 10 – 11 April 2021.

“Yamaha Gear 125 semakin diminati oleh konsumen dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki. Kali ini Yamaha mengajak para awak media, komunitas dan konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui City Touring untuk menguji kehandalan dan keunggulan fitur yang hanya ada di Yamaha Gear 125,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Ia mengharapkan melalui aktivitas ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia pada kehandalan Gear 125 dan terus Gear Up dalam menghadapi segala tantangan pada rutinitas sehari-hari.

Yamamori ini terdiri dari 2 acara utama, yaitu 125 menit city touring dan 125 menit activity dengan Yamaha Gear 125. Dalam 125 menit city touring, Yamaha bersama media, konsumen, dan komunitas Gear 125 menguji kehandalan Gear 125 mengelilingi area Jakarta dengan tujuan akhir di 60 Common House, Tebet. Acara ini dilakukan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan 3M yang dianjurkan oleh pemerintah, dengan Mengenakan masker dan face shield, mencuci tangan, menjaga jarak dan setiap peserta Yamamori wajib test antigen.

Setelah mengelilingi Ibu Kota, Yamaha mengajak para media, konsumen, dan komunitas untuk mengikuti 125 shopping challenge. Mereka harus mengikuti tantangan berbelanja barang sebanyak mungkin dalam waktu 125 detik dan bebas mengatur sendiri barang belanjaannya di fitur double hook serta memanfaatkan rak depan luas yang hanya ada di Yamaha Gear 125.

Selain 125 shopping challenge, Yamaha mengajak media dan konsumen semakin aktif dengan sharing pengalaman pribadi menggunakan Gear 125. Selain desain generasi terbaru, ternyata kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur praktis dari Yamaha Gear 125, seperti Electric Power Socket, rak depan yang luas, double hook menjadi alasan utama konsumen memilih Gear 125.

Yamaha Gear 125 juga semakin terbukti Pasti Irit karena hasil konsumsi bahan bakar mencapai 78,26 Km/liter melalui metode pengukuran full to full.
Hal ini membuktikan bahwa Yamaha Gear 125 dapat menjadi pilihan tepat untuk masyarakat Indonesia yang aktif. Seperti pengakuan dari Vira (32), seorang ibu rumah tangga sekaligus wiraswasta pengguna Yamaha Gear 125 yang mengakui keiritan motor ini saat digunakan untuk menemani rutinitas hariannya dari Kelapa Gading menuju Cibubur.

Tidak hanya pasti irit, Gear 125 karena pasti keren saat digunakan untuk rutinitas harian ke kantor. “Pertama kali saya tertarik karena desainnya keren, bodynya ramping, terus sudah ada fitur buat charger. Jadi nyaman untuk digunakan sehari-hari,” ungkapnya.

Melalui aktivitas ini Yamaha semakin menunjukan konsistensi dalam memperkuat Gear 125 sebagai produk dengan kapasitas mesin 125 cc yang siap diandalkan untuk rutinitas harian pengguna yang aktif. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *