background img

WASPADAI GAYA PERMAINAN KERAS KALTENG

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan menjajal kekuatan tuan rumah Kalteng Putra pada laga perdananya Liga 2 tahun 2021 di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (6/10) ini pukul 16.15 Wita.

Laga tersebut tentu mengingatkan kembali pertemuan keduanya di laga perdana Liga 2 tahun 2020 lalu yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan Timur.

Anak asuhan Alfredo Vera menang dengan skor tipis 3-2 pada laga itu. Kemenangan tersebut sedikit mendongkrak kepercayaan diri Persiba Balikpapan untuk menghadapi laga kali ini.
Namun, semangat tinggi itu bisa berbuah petaka jika pasukan Beruang Madu -julukan Persiba- tidak berhati-hati. Mengingat pertemuan terakhir berbeda dengan saat ini, termasuk komposisi tim dan suasana suporter.
“Laga ini tanpa penonton dan tampil di Kalteng sebagai tuan rumah, pastinya mereka punya motivasi. Tapi kami sebagai pemain juga optimis dan bertekad untuk mengamankan tiga poin,” kata pemain Persiba Bryan Cesar dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan melalui virtual, Selasa (5/10).
Asisten Pelatih Persiba Balikpapan Ilham Romadhona menambahkan, laga nanti akan berjalan ketat. Sebab sama-sama ingin mengamanka tiga poin pada laga perdana. “Semua tim pastinya sudah mempersiapkan diri. Semoga laga besok jadi milik Persiba,” ungkap Ilham.
Skuad Beruang Madu, lanjut Ilham, dalam kondisi komplet. Ia pun optimis bisa memberikan yang terbaik. Namun tetap mewaspadai gaya permainan keras Kalteng. “Kami sudah antisipasi itu, soal main keras,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *