background img

WALIKOTA LEPAS 171 JEMAAH HAJI

3 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud melepaskan sebanyak 171 jemaah haji asal Balikpapan di Masjid Balikpapan Islamic Center (BIC), Rabu (22/6).
Wali Kota Balikpapan secara resmi menyematkan rompi kepada beberapa perwakilan rombongan jemaah haji Balikpapan.
Rahmad menyampaikan selamat kepada jemaah haji asal Balikpapan untuk melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Sehingga dapat menjadi haji yang mabrur.
“Untuk tahun ini, di tahun 2022, jemaah haji di seluruh dunia termasuk di Balikpapan ini bisa melaksanakan ibadah haji. Saya atas nama pemerintah kota Balikpapan tentunya mendoakan kepada kalian semua, kepada para calon jemaah haji khususnya dari Kota Balikpapan akan menjadi haji yang mabrur,” kata Rahmad di hadapan para jemaah haji asal Indonesia di Masjid Balikpapan Islamic Center (BIC).
Ia mendoakan agar jemaah haji asal Balikpapan dalam melakukan ibadah di Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat walafiat.
Dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.
“Saya tentunya sangat bersyukur setelah 2 tahun ini, jamaah haji Indonesia bisa melaksanakan ibadah haji kembali setelah adanya pandemi Covid-19. Serta menjalin komunikasi sesama jamaah dan keluarga,” pesannya.
Ia berpesan kepada calon jemaah haji khususnya dari Kota Balikpapan agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah selama berada di Tanah Suci.
Dalam kesempatannya, bahwa dirinya juga akan berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji, pada tanggal 3 Juli 2022 mendatang.
“Jika tidak ada halangan bisa saya satu dua hari ini keluar, insya Allah kita akan bertemu nanti di Tanah Suci. Tanggal 3 ini, insya Allah saya akan menyusul ke sana,” ujarnya.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.