background img

WALI KOTA AJAK MASYARAKAT BERSATU MERDEKA LAWAN COVID-19

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu agar merdeka dari pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Rahmad Mas’ud usai memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 di Halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, Selasa (17/8).

“Tahun ini, kita harus merdeka dari Covid-19, dengan persatuan. Kalau kita bersama dan bersatu kita bisa merdeka, Insya Allah menghasilkan hasil yang maksimal,” kata Rahmad kepada wartawan.

Menurut Rahmad, masyarakat harus mengilhami semangat para pejuang dalam mewujudkan kemerdekaan RI, dapat melawan Covid-19. Dengan saling bahu-membahu, bergotong-royong menolong yang lemah dan sakit, termasuk menghindari sikap saling menyalahkan.

“Dengan kondisi Covid-19 sekarang, saya yakin pahlawan dulu dengan bersatu bisa merdeka dari penjajah. Alhamdulillah kita merdeka dari bangsa penjajah,” ujarnya.

Ia menyampaikan dalam tema kemerdekaan RI pada tahun ini, pihaknya siap mendukung upaya untuk menciptakan Indonesia tangguh dan Indonesia Tumbuh sebagai implementasi dalam mengisi kemerdekaan yang merupakan buah hasil para pejuang dan syuhada.

“Kalau belum bisa berjuang dalam kemerdekaan tugas kita mengisi kemerdekaan yang telah pahlawan kita memerdekakan,” tuturnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *