background img

VLOG CHALLENGE BERHADIAH HONDA PCX160

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Dalam rangka euphoria peluncuran motor skutik Honda PCX 160 yang memiliki daya tarik pada fitur terbaru yang canggih dengan design mewah, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer tak henti-hentinya memberikan apresiasi berupa kegiatan seru dengan ragam hadiah menarik untuk para konsumen.

Pada kesempatakan kali ini, Astra Motor Kaltim 1 menggelar ajang Vlog Challenge dengan hadiah utama sepeda motor Honda PCX160.

Matthew Poetera Sah, Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1 menjelaskan PCX 160 Vlog Challenge sebagai wadah kreativitas para bikers mengajak para konsumen untuk turut serta mengikuti kontes ini.

Adapun syarat untuk mengikuti ajang ini, lanjutnya, video yang dilombakan wajib upload di youtube dengan maximal durasi 3 menit, dengan resolusi video disarankan 720p/1080p.

Video tidak mengandung unsur SARA, pornografi, konten illegal dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun. Dan Gunakan #PCX160 #OneHEART #PCX160VlogChallange pada postingan video.

“Beberapa kegiatan bersifat fun sengaja dibuat selain untuk apresiasi kepada konsumen Honda, semoga bisa menjadi wadah kreativitas para peserta di tengah kebiasaan baru dan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan dan daya tahan tubuh,” ujarnya.

Selain itu, video yang dilombakan menggunakan bahasa Indonesia, namun apabila menggunakan bahasa lain diwajibkan mencantumkan terjemahan (subtitle).

“Jangan lupa untuk mencantumkan nama domisili kota kamu di deskripsi video kamu
Follow instagram @astrahondacare_id Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk periode upload video/foto telah dilaksanakan mulai tanggal 27 Maret hingga 26 April 2021. Untuk mendaftarkan diri sebagai peserta lomba, cukup mengklik link bit.ly/PCX160VlogChallenge.

Adapun hadiah juara nasional akan mendapatkan Honda PCX160 untuk juara 1, juara 2 mendapatkan uang tunai 7 juta rupiah, juara 3 uang tunai 5 juta rupiah dan juara 3 uang tunai 3 juta rupiah. Tidak hanya itu, hadiah juara regional akan mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu untuk juara 1, uang tunai Rp 300 ribu untuk juara 2 dan uang tunai Rp 200 ribu untuk juara 3.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *