background img

VAKSINASI DOSIS KEDUA DI ATAS 90 %

9 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Cakupan pemberian vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua di Kota Balikpapan dilaporkan sudah mencapai di atas 90 persen.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kota Balikpapan. Karena capaian vaksin di Kota Balikpapan sudah melebihi dari 100% untuk dosis pertama. Sedangkan capaian untuk pemberian dosis kedua di Kota Balikpapan saat ini sudah mencapai lebih dari 90%,” kata Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud selaku Ketua Satuan Tugas Covid-19 Kota Balikpapan dalam sambutannya dalam Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI di Kantor Kementerian Agama Kota Balikpapan, Senin (3/1).
Dalam kesempatannya, Rahmad menyampaikan bahwa masyarakat Kota Balikpapan diminta untuk tetap menjaga kewaspadaan terhadap potensi penyebaran Covid-19, karena situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.
Untuk saat ini, memang seluruh wilayah yang ada di enam kecamatan di Kota Balikpapan sudah berada dalam zona hijau atau sudah tidak ada kasus penularan Covid-19. Dengan rata-rata nol kasus per hari selama beberapa pekan terakhir.
Masyarakat diminta untuk tetap selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar resiko terpapar Covid-19 dapat diminimalisir.
“Saya menyampaikan walaupun seluruh kota Balikpapan, seluruh Kecamatan di Kota Balikpapan sudah masuk dalam zona hijau artinya sudah tidak ada Covid yang menularkan, tapi tetap harus selalu waspada. Untuk itu saya selalu mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga Kota Balikpapan, agar jangan sampai kendor dan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.
(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
Music

Leave a Comment

Your email address will not be published.