background img

VAKSIN PROGRAM KILL COVID TIBA SENIN

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kabar gembira untuk warga Kota Balikpapan. Terkhusus bagi mereka yang sedang menunggu jatah suntikan dosis kedua vaksinasi Covid-19 program Kill Covid (organisasi yang membantu percepatan vaksinasi).

Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan Andi Sri Julaiarty menyebutkan jika dosis vaksin untuk Kota Balikpapan akan tiba pada, Senin 2 Agustus 2021 nanti.

“Vaksin dipastikan akan datang hari Senin, kami sudah dapat suratnya. Balikpapan dapat 10 ribu yang jatah Kill Covid itu,” kata wanita yang akrab disapa Dio itu melalui sambungan seluler, Kamis (29/7).

Setelah vaksin tiba, lanjut Dio, langsung dilakukan penyuntikan kepada mereka yang telah menerima dosis satu dari program Kill Covid.

“Langsung dipanggil saja, ada 10 ribu orang yang tertunda program Kill Covid itu,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Balikpapan itu.
Dio menambahkan, vaksin yang datang kali ini tidak ada untuk penyuntikan dosis baru atau suntikan pertama. “Semuanya untuk menyelesaikan suntikan dosis kedua yang tertunda itu,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *