background img

TUNJUKAN SERTIFIKAT VAKSIN, DAPAT CASH BACK

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Yamaha kembali menggeber promonya. Mendukung program pemerintah untuk terus mempersempit penyebaran Covid-19 dengan melakukan vaksinasi menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan keuntungan dari setiap pembelian motor Yamaha.

Yamaha Kaltimtara melalui Asisten Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalimantan, Efendy Ariadi menuturkan jika Yamaha kali ini memberikan promo dengan DP murah. Dengan program #belisudah dan menunjukkan bukti sertifikat vaksinasi akan mendapatkan cashback.
“Karena masih musim pandemi Covid-19 kami pun dalam hal ini Yamaha Kaltimtara mendukung program pemerintah agar masyarakat mau melakukan vaksinasi untuk mempersempit penyebaran Covid-19,” ujar Efendy Ariadi.

“Terkait itu bagi yang mau membeli motor Yamaha bisa menunjukkan bukti sertifikasi vaksinasi dan akan dapat TAMBAHAN cashback sebesar Rp 200 ribu,” sambungnya.

Dalam promo kali ini, untuk kalian yang menginginkan All New Nmax Series cukup membayar DP (down payment) alias uang muka sebesar Rp 2,4 jutaan*. Bukan hanya All New Nmax, untuk kalian yang demen dengan motor sporty All New Aerox Connected, siapkan DP sebesar Rp 1,5 jutaan* (syarat dan ketentuan berlaku).

“Buruan kalian yang ingin bawa pulang motor Yamaha All New Nmax Connected dan All New Aerox Connected segera datang ke diler Yamaha terdekat, jangan lupa syarat-syaratnya dibawa,” tegas Efendy Ariadi.

Yamaha All New Nmax Connected sendiri memiliki beberapa keunggulan di banding pesaing di kelasnya. Motor bermesin 150 cc dengan fitur fitur Y-Connect, antara motor dengan smartphone pengendara bisa saling terhubung dengan perangkat communication control unit (CCU). Lewat fitur ini, pengendara bisa mendapatkan beragam informasi terkait status motor, seperti lokasi parkir terakhir,rekomendasi perawatan oli dan aki, konsumsi BBM, notifikasi malfungsi, revs dashboard dan notifikasi pesan dan telepon masuk.

Salah satu nilai jual dari Yamaha Nmax 155 sejak pertama kali muncul adalah performa mesin dengan katup VVA (variable valve actuation). Adanya VVA ini mampu menjaga performa mesin tetap stabil dari putaran bawah, tengah sampai atas. Yamaha Nmax 155 Connected 2021 banyak dipakai untuk beraktivitas harian dan touring.

Membawa barang yang cukup banyak pun tak perlu repot berkat ruang bagasi yang cukup besar untuk menampung beragam barang bawaan.

Bersama All New Aerox membuat kita tak hanya nyaman, tapi selalu ingin menguji adrenaline karena gaya sporty-nya. Apalagi Yamaha tak mengubah sektor kaki-kaki dan ergonomi pengemudinya yang so pasti stabil.

Melalui aplikasi Y-Connect dan informasi pada instrumen panelnya, Yamaha Aerox berhasil mencatatkan efisiensi bahan bakar yang cukup lumayan. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *