background img

TP PKK SAMARINDA JUARA UMUM LOMBA MASAK SERBA IKAN

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Samarinda berhasil menjadi juara umum Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan di Aula TP PKK Provinsi Kaltim, Rabu (19/10).

TP PKK Kota Samarinda akan mewakili Kaltim ke ajang lomba masak Nasional pada tanggal 20 November 2022 di Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah.

“Ini suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami khususnya TP PKK Kota Samarinda yang diwakili TP PKK Loa Janan Ilir,” Ungkap Wakil Ketua TP PKK kota Samarinda Hj. Herly Warsita Rusmadi, saat dikonfirmasi.

Herly mengatakan prestasi yang didapat ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa. Saat mengikuti lomba pihaknya tidak asal ikut ada beberapa tahapan yang dilakukan mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan sampai tingkat kota dan akhirnya maju sampai tingkat Provinsi.

Menu yang disajikan untuk menu keluarga ikan cakalang, menu kudapan ikan gabus dan menu balita menggunakan ikan nila dikombinasi dengan pepaya dan sawi.

Dirinya berharap, sebagai utusan dari Provinsi dalam lomba masak serba ikan tingkat Nasional nanti dapat membawa nama baik Kaltim di tingkat nasional.

Selain itu, tidak henti-hentinya pihaknya akan terus belajar dan belajar untuk menambah wawasan dan keterampilan dalam mengolah menu dan masakan serba ikan. (adv)

Berikut daftar pemenang :

Juara umum lomba masak serba ikan tingkat Provinsi diraih TP PKK Kota Samarinda.

Menu Kudapan

Juara I Samarinda
Juara II Kutai Timur
Juara III Kutai Kartanegara
Harapan I Penajam Paser Utara
Harapan II Mahakam Ulu
Harapan III Balikpapan

Menu Keluarga

Juara I Samarinda
Juara II Balikpapan
Juara III Berau
Harapan I Kutai Barat
Harapan II Kutai Kartanegara
Harapan III Bontang

Menu Balita

Juara I Samarinda
Juara II Kutai Barat
Juara III Paser
Harapan I Berau
Harapan II Balikpapan
Harapan III Kutai Timur

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.