background img

TOHARI MENINGGAL DUNIA

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Calon Wakil Wali Kota Balikpapan terpilih di Pemilihan Wali Kota Balikpapan Tahun 2020, Tohari Azis meninggal dunia, Rabu (27/1).

Tohari Azis yang dipasangkan mendampingi Calon Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud meninggal dunia dalam kondisi terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarti yang akrab disapa Dio saat dikonfirmasi membenarkan kabar meninggal dunia Tohari Azis.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia, bapak Thohari Azis,” kata Dio dalam pesan singkatnya.
Menurut Dio, Tohari meninggal dunia ketika masih dalam proses perawatan di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB), pukul 17.30 Wita.

“Bapak Tohari Azis meninggal dunia, jam.17.30 Wita, di RS Pertamina Balikpapan,” terangnya.

Dio yang juga merupakan Juru Bicara Satuan Gugus Satuan Covid-19 mengaku belum bisa menjelaskan lebih banyak karena masih ada kesibukan.

“Mohon maaf belum bisa jawab panjang-panjang, mohon doa Bapak/Ibu kiranya almarhum husnul khotimah,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Sekretaris DPC PDIP Kota Balikpapan Budiono, Tohari Azis telah dirawat di RSPB selama 11 hari sejak terkonfirmasi positif Covid-19.

Tohari Azis terkonfirmasi positif, setelah menjalani pemeriksaan kesehatan swab test karena kondisi kesehatannya menurun setelah Pilkada Kota Balikpapan.

“Kalau dilihat bahwa aktivitas beliau ini memang luar biasa ketika Pilkada, sehingga kesehatan beliau kurang fit, dan memang siapa saja yang staminanya kurang fit rawan terjangkit Covid 19,” terangnya.

(MAULANA/ KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *