background img

TINGKATKAN PENGAWASAN PERAIRAN CEGAH PENYELUNDUPAN NARKOBA

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Upaya penyelundupan narkoba melalui jalur perairan di wilayah Kaltim masih cukup tinggi. Meski berulang kali aparat melakukan penindakan, tak membuat para pelaku surut. Karena itu, pengawasan harus ditingkatkan.
Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto menyampaikan itu saat memimpin Anev Kamtibmas di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Selasa (2/8).
“Tadi Kapolda menyampaikan agar tingkatkan pengamanan di pelabuhan, dan patroli perairan guna mencegah masuknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Kaltim,” kata Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo.
Diketahui, kegiatan anev ini untuk mengecek kinerja yang dilakukan Polda Kaltim maupun Polres jajaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kaltim.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefrianus Endolemba Torunde, para pejabat utama Polda Kaltim serta Polres jajaran secara virtual.
Selain membahas peredaran narkoba melalui jalur perairan, juga membahasa terkait pengamanan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, kasus Covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi booster.
“Seluruh jajaran Polres diimbau agar meningkatkan vaksinasi booster kepada masyarakat, untuk mengurangi kasus Covid-19 yang saat ini mulai naik,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.