background img

THM MASIH KUCING-KUCINGAN

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Selama masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Pemkot Balikpapan menutup sementara semua Tempat Hiburan Malam (THM). Namun, nyatanya masih ada beberapa THM yang nekat buka dan kucing-kucingan dengan petugas.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi membenarkan hal tersebut. Ia mengaku mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada beberapa THM buka setelah pukul 22.00 Wita.

“Ada dua atau tiga THM yang buka tengah malam. Kayaknya masih kucing-kucingan juga. Kami langsung koordinasi dengan Satpol PP dan saat itu juga dilakukan tindakan,” kata Turmudi.

Menyikapi hal itu, pihaknya bersama Satgas gabungan akan perketat lagi dalam pengawasan. Apalagi masa PPKM diperpanjang. Sebelumnya hanya sampai tanggal 29 Januari 2021.

“Pasti kita akan melakukan pengawasan lebih ketat lagi. Bersama Dandim, Satpol PP dan juga Gugus Tugas. Apalagi ini kan PPKM diperpanjang,” ujarnya.

Turmudi juga mengimbau kepada masyarakat, kesadarannya untuk bisa bersama-sama menanggulangi pandemi Covid-19 di Kota Balikpapan.

“Saya minta juga informasi masyarakat lebih cepat menyampaikan ke aparat keamanan. Kita sama-sama menanggulangi pandemi ini,” ungkapnya.

Kepala Satpol PP Kota Balikpapan Zulkifli menyebutkan, pihaknya sudah menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut. Bahkan THM yang bandel itu sudah dikenakan sanksi denda.

“Sudah kita tindak. Kita tutup. Kemudian sudah kita kenakan denda juga. Sejauh ini ada satu yang kita tindaklanjuti laporan dari masyarakat. Akan kita awasi terus ini,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *