background img

TERPELESET, BOCAH 12 TAHUN HILANG

4 years ago written by

BALIKPAPAN – Seorang anak usia 12 tahun bernama M Iqbal hilang terseret arus parit di kawasan dekat Tugu Adipura, jalan Pangeran Antasari, Gunung Kawi, Rabu (21/2) siang, sekitar pukul 13.45 Wita.

Kejadian bermula saat Iqbal hendak melintas jembatan di kawasan tersebut. Namun karena kondisi jembatan yang terbuat dari kayu itu licin, anak Iskandar Yusuf yang merupakan warga RT 3 Kelurahan Karang Rejo itu pun tergelincir, hingga jatuh ke parit.

Saat dia tergelincir, kondisi parit sedang meluap dan aliran air begitu deras. Ini terjadi bersamaan hujan yang mengguyur Balikpapan.

Beberapa teman Iqbal sempat melihat bocah yang duduk di kelas 6 SD itu jatuh ke parit. Ia sempat diselamatkan oleh teman-temannya, namun tak berhasil karena arus deras saat itu. Akibatnya, Iqbal pun terbawa arus dan belum ditemukan hingga berita ini diturunkan.

“Kami terima info dari warga dan orang kelurahan. Saat ini korban (Iqbal) masih dalam pencarian,” kata Kepala Basarnas Balikpapan Mujiono melalui Kasi Ops Octavianto.

Tim Basarnas dan unsur SAR lainnya bersama warga sekitar masih melakukan pencarian dengan menyusuri aliran parit di kawasan lokasi kejadian. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *