background img

TERPAPAR, PEDAGANG PASAR BARU MENINGGAL

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Penyebaran Covid-19 di kota Balikpapan kian meluas dan kembali menyasar pedagang pasar, yakni pedagang di Pasar Baru.

Itu diumumkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Balikpapan pada penyampaian update wabah Corona di halaman Pemkot Balikpapan, Rabu (5/8) sore.
Pada kesempatan tersebut, Kepala DKK Balikpapan Andi Sri Juliarty menyebutkan jika pihaknya mendapatkan hasil 31 kasus terkonfirmasi positif dan 33 yang sembuh.

Di antara kasus positif itu, terdapat penambahan kasus di pasar Muara Rapak. Kemudian ada kasus baru, yakni pedagang Pasar Baru yang meninggal dunia terkonfirmasi positif.
“Dari kode BPN591 sampai BPN600 itu cluster Pasar Muara Rapak. Dan ada juga dari pedagang Pasar Baru yang meninggal. Ditemukan hasilnya positif,” kata Dio, sapaan akrab Andi Sri Juliarty.

Dio menjelaskan, pedagang Pasar Baru yang positif itu masih dalam penelusuran oleh Tim Gugus Tugas. Terkait letak jualan serta riwayat kontaknya.

“Karena Kami baru terima hasilnya, dadakan. Jadi saat ini tim lagi di lapangan mengumpulkan informasi dan melakukan tracking,” ungkapnya.
Selain itu, ada juga pasien cluster Sekolah Dasar. Di mana terdapat penambahan sekitar lima orang yang terkonfirmasi positif. Dari BPN
583, 588 sampai BPN590. “Riwayat kontaknya dari BPN345. Merupakan cluster sekolah dasar,” ucapnya.Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *