background img

TERLUKIS INDAH: CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA

2 months ago written by

Single yang dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia ini menjadi karya yang paling dinanti dari duet kolaborasi Ziva Magnolya dan Rizky Febian. Pasalnya, keduanya memang kerap terlibat kerjasama untuk bernyanyi secara langsung.

Hingga akhirnya single Terlukis Indah dikeluarkan sebagai wujud rasa terima kasih yang mendalam bagi para penggemar yang menginginkan Ziva Magnolya dan Rizky Febian memiliki karya bersama. Bahkan, Rizky Febian sendiri telah telah menginginkan hal tersebut terealisasi sejak tahun lalu.

Single Terlukis Indah ini mengambil tema percintaan dengan bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Cerita yang ringan, yang biasa terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang. Berawal dari pertemuan pertama, tumbuh rasa, suka-sukaan, akhirnya bersama dalam suatu perjalanan cinta.

Sesederhana itu cerita dan pesan yang ada di lirik lagu Terlukis Indah.

Lagu yang diciptakan sendiri oleh Rizky Febian ini memiliki aransemen yang sangat nyaman untuk didengar. Pop yang ceria menjadi benang merah dari warna musik yang ditampilkan untuk single Terlukis Indah. Dengan sedikit sentuhan suasana R n’ B serta aransemen yang groovy ditambah kualitas vokal keduanya yang mumpuni menjadi senjata utama dari departemen suara di single Terlukis Indah ini.
Paket yang komplit dari sebuah karya yang indah. Sekadar informasi tambahan, perjalanan karier Ziva Magnolya tidak luput dari hasil tangan dingin Rizky Febian yang menemukan talentanya saat audisi Indonesian Idol musim kesepuluh pada 2019-2020 lalu.

Saat itu Ziva Magnolya mendapatkan special invitation dari Rizky Febian saat audisi di Jakarta. Dan, dalam kesempatan tersebut Ziva membuat Rizky Febian terkesima dengan lagu yang dinyanyikannya yaitu Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian.
Keputusan yang tepat karena akhirnya Ziva Magnolya meraih gelar juara ketiga dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sudah, langsung saja dengarkan karya maha indah dari Ziva Magnolya dan Rizky Febian di semua platform layanan musik digital. Jadikan playlist harian kalian. Selamat menikmati, Zivellas!

***

Ziva MagnolyaLahir pada Maret2001 silam, pemilik nama lengkap Ziva Magnolya sejak kecil bakat menyanyi memang sudah terlihat. Bahkan, kegemarannya dalam bernyanyi sudah muncul sejak ia usia 4 tahun. Sebelum menjadi finalis di Indonesian Idol musim kesepuluh lalu, Ziva juga tercatat pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat seperti Popstar dan I Can See Your Voice Indonesia. Selain itu, dirinya juga sudah terkenal di media sosial karena sering mengkover atau menyanyikan ulang lagu-lagu penyanyi ternama.
Sudah bukan rahasia lagi jika Ziva memiliki sosok penyanyi yang ia idolakan. Dia adalah Rizky Febian. Mimpinya untuk bertemu sang idola pun terwujud di babak spektakuler Indonesian Idol ke-10. Mereka pun berduet membawakan lagu Berpisah Itu Mudah dengan memukau. Hingga akhirnya dia masuk dalam tiga besar ajang pencarian bakat tersebut.
Hal yang unik dari Ziva yang kini tak bisa lepas adalah gaya rambut khasnya. Ia kerap tampil dengan rambut berkuncir dua yang mungkin sudah menjadi trademark dari dirinya. Satu hal lagi yang membuatnya semakin digemari adalah kepiawaiannya dalam bermain instrument musik gitar. Alat musik itu juga yang mendukung keberhasilan Ziva menghipnotis para juri Indonesia Idol 2019 di babak audisi. Selain itu Ziva juga memiliki kemampuan dalam bernyanyi dengan teknik riff and runs. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *