background img

TERANCAM BATAL KARENA STATUS LEVEL PPKM

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Stadion Batakan di Balikpapan Timur terancam batal menjadi salah satu venue untuk tuan rumah kompetensi Liga 2 musim ini.

Perpanjangan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level empat sampai 20 September 2021 nanti jadi penyebabnya.

Ketua Harian Persiba Sayid MN Fadli tidak menampik hal itu. Namun secara umum ia mengaku bisa saja perpanjangan PPKM level empat memengaruhi jadwal kegiatan Persiba sebagai tuan rumah dalam ajang Liga 2 yang dalam waktu dekat bergulir.

“Bisa saja, tapi kita belum tahu dengan ditetapkannya Balikpapan di level empat apakah memenuhi kriteria tuan rumah atau tidak,” katanya, Minggu (5/9) kemarin.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Balikpapan itu menyebut akan menunggu keputusan dari pusat terkait rencana menjadikan Balikpapan sebagai tuan rumah.

“Kita tunggu saja, kan Balikpapan baru masuk rencana atau salah satu yang dimonitor bisa menjadi tuan rumah salah satu grup Liga 2 musim ini,” ungkapnya.

Dari segi persyaratan, lanjut Sayid MN Fadli, tidak ada kendala jika Balikpapan sebagai tuan rumah.

“Kita punya hotel banyak. Kita punya stadion bagus. Tempat latihan juga bisa pakai Lapangan Poni dan Sudirman. Ada banyak pilihan,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *