background img

TEGA, SUAMI BAKAR ISTRI HINGGA TEWAS

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Entah apa yang merasuki YS (55), sehingga tega menganiaya istrinya berinisial UA (59) dengan cara membakar. Peristiwa tersebut terjadi di rumah kontrakan, Jalan DR Sutomo RT 15, Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah, Selasa (20/9) sekira pukul 13.30 Wita. Akibatnya, sang istri meninggal dunia karena luka bakar nyaris seratus persen.

Rabiatul Adawiyah, saksi mata yang juga tetangga korban mengatakan kejadian sekitar pukul 13.30 Wita. Saat itu, Rabiatul sedang duduk di teras rumah sebelum dikagetkan suara ledakan dan teriakan dari arah rumah kontrakan UA.

“Saat saya datangi, lihat korban dalam kondisi duduk di dapur. Tubuhnya, mulai kepala sampai kaki sudah melepuh,” kata Rabiatul.

Saat hendak menolong, YS tiba-tiba keluar dari kamar sambil menenteng parang dalam kondisi wajah dan badannya juga mengalami luka bakar. “Saya takut mau nolong, saya langsung keluar rumah,” ungkapnya.

Saat kejadian anak pertama pasangan suami istri tersebut ada di rumah. Namun, karena diancam, dia tak bisa melakukan apa-apa. “Anaknya tidak berani, karena diancam,” ucap Rabiatul.

Hingga saat ini, aparat telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.