background img

TAMBAH LAGI TUJUH POSITIF

1 year ago written by

 

KPFM BALIKPAPAN – Daftar pasien yang terkonfirmasi positif terpapar virus Corona atau Covid-19 di Kota Balikpapan kembali bertambah 7 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarti yang akrab disapa Dio mengatakan, ketujuh orang pasien positif baru itu yang pertama adalah pasien jenis kelamin perempuan dengan kode BPN 84 berusia 60 tahun yang terindikasi ketika datang ke rumah sakit untuk berobat dengan riwayat komorbid. Setelah dilakukan screening Rapid Test hasilnya reaktif dan dilanjutkan dengan pemeriksaan TCM yang hasilnya positif.

Lalu, yang kedua adalah seorang perempuan dengan kode BPN 85 yang berusia 32 tahun, pasien merupakan transmisi lokal yang memiliki riwayat kontak erat BPN 62.

Kemudian, pasien yang ketiga juga seorang perempuan dengan kode BPN 86 usia 62 tahun yang juga transmisi lokal dan sama-sama diinformasikan memiliki kontak erat BPN 62.

Selanjutnya, pasien keempat adalah seorang perempuan dengan BPN 87 yang berusia usia 8 tahun juga transmisi lokal kontak erat dengan BPN 62.

“Empat pasien adalah transmisi lokal, untuk pasien kode 85, 86 dan 87 adalah pengembangan kluster keluarga,” jelasnya dalam kegiatan jumpa pers di Halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, Rabu (10/6).

Selanjutnya, untuk pasien yang kelima adalah seorang laki-laki dengan kode BPN 88, pasien merupakan karyawan migas yang memiliki kontak erat dengan pasien BPN 55.

Lalu, untuk pasien keenam, merupakan seorang laki-laki dengan kode BPN 89 yang juga merupakan karyawan migas. Pasien diinformasikan memiliki riwayat kontak dengan BPN 75. Dan pasien ketujuh adalah laki-laki dengan kode 90 yang juga merupakan karyawan migas, yang juga memiliki kontak dengan BPN 75.(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *