background img

TAK ADA SEKOLAH TATAP MUKA

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Rencana pembelajaran tatap muka atau PTM pada Juli 2021 ini dipastikan batal. Disesuaikan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro yang kian diperketat atau PPKM Darurat.

Kepastian pembatalan itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud saat diwawancarai awak media, Rabu kemarin (7/7) sore.

“Ya, pasti kita akan tunda juga untuk kegiatan pembelajaran tatap muka,” kata ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan itu.

Dengan demikian proses pembelajaran pada tahun ajaran baru nanti masih dilakukan dengan metode daring atau online. “Tetap dilakukan dengan daring,” ucapnya.

Penegasan perihal pembatalan itu juga disampaikan Kepala Kepala Bidang Keamanan dan Penegakan Hukum Satgas Covid-19 Kota Balikpapan, Zulkifli.

Ia menegaskan, jika keputusannya proses belajar mengajar dilakukan dari rumah. “Tidak ada tawar-menawar, belajar tetap dari rumah,” tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Balikpapan Muhaimin mengaku masih menunggu arahan dari Wali Kota Balikpapan.

“Menunggu arahan dari Wali Kota Balikpapan,” ucap Muhaimin melalui pesan singkat WhatsApp.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *