background img

TA WAN DISKON 35 PERSEN

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Menyambut kebijakan pemerintah untuk memberlakukan aturan new normal di tengah masa pandemi Covid-19, Ta Wan Restaurant kembali membuka layanan makan di tempat dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Untuk menarik kembali minat masyarakat setelah memasuki masa new normal ini, Ta Wan Restaurant meluncurkan sejumlah program menarik bagi customer yang datang ke restaurant.Senior Supervisor Ta Wan Dian Hardiansyah mengatakan, ada berbagai promo yang disiapkan oleh Ta Wan Restaurant. Salah satunya adalah Ta Wan Flash Sale, di mana customer bisa mendapatkan diskon 35 persen. Promo ini berlaku bagi para customer yang datang ke restoran untuk menikmati menu-menu favorit tertentu.

“Kami siapkan diskon hingga 35 persen kepada para customer untuk menu-menu tertentu,” katanya ketika mengunjungi Kantor KPFM Balikpapan didampingi Public Relation dan Tenant Relation Plaza Balikpapan, Rabu (17/6).

Selain itu, ia menjelaskan ada juga promo bagi customer yang sudah makan di Ta Wan Restaurant, tetapi ingin take away atau dibawa pulang, bisa langsung mendapatkan sebesar diskon 20 persen dengan minimal transaksi Rp 200.000 sebelum tax dan service. Promo ini berlaku dari hari Senin hingga Jumat, dan tidak berlaku di hari libur atau tanggal merah. Promo ini juga tidak berlaku kelipatan serta layanan yang diberikan melalui Gofood dan Grabfood.

Ia menjelaskan, sejak mulai membuka kembali layanan makan di tempat, terjadi peningkatan jumlah customer dibandingkan hanya mengandalkan layanan take away. “Traffic visitor lumayan meningkat dibanding sebelumnya sejak sudah ada layanan makan ditempat dan melakukan take away namun masih jauh dari target,” terangnya.

Dalam membuka kembali layanan makan di tempat pihaknya menerapkan sejumlah protokol kesehatan untuk mencegah adanya potensi penyebaran virus Corona, di antaranya dengan menerapkan physical distancing yakni dengan menerapkan susunan meja yang diatur jaraknya. Minimum 1 meter atau dengan mengatur meja selang seling.

Setiap customer atau pengunjung juga harus diperiksa suhu tubuhnya dengan menggunakan alat thermoscan, hanya pengunjung yang suhunya di bawah 37,3 derajat yang diperbolehkan masuk ke areal restaurant.“Suhu tubuh maksimal 37.3 derajat, setelah scan suhu tubuh, pengunjung akan diberikan hand sanitizer,” terangnya.

Dalam meningkatkan jaminan keamanan kepada para customer pihaknya juga membersihkan secara rutin buku-buku menu sebelum dan sesudah diberikan kepada customer, termasuk mewajibkan kepada para karyawan di areal restoran untuk menggunakan kelengkapan pelindung diri seperti seperti faceshield, masker, dan sarung tangan. Serta menerapkan jarak minimal 1 meter kepada pengunjung.(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *