background img

SWISS-BELHOTEL TAWARKAN PROMO PAKET WEDDING

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Swiss-Belhotel Balikpapan menawarkan berbagai paket promo untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Arum Anawati, Sr. Sales Manager Swiss Belhotel Balikpapan menjelaskan, ada tiga paket promo pernikahan yang ditawarkan oleh Swiss-Belhotel Balikpapan.

Pertama, adalah paket silver yang dipatok seharga Rp 45 juta untuk 200 pack. Dalam paket ini, pasangan sudah mendapat berbagai kelengkapan venue di Mahakam Ballroom, kursi, meja, sound system, infokus dan kelengkapan lainnya.

“Untuk harga Rp 45 juta ini sudah masuk venue di Mahakam Ballroom dengan view yang bagus sekali, karena menghadap ke laut. Sehingga di depan itu bisa dimanfaatkan berbagai macam. Di antaranya untuk photo booth atau ruang tunggu. Jadi tamu-tamu yang hadir itu tidak bosan,” katanya saat talkshow di Radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Selasa (26/7).

Selain itu, melalui paket promo ini pasangan yang akan menikah juga bisa memilih menu, dengan variasi menu yang cukup banyak. Dan juga disediakan test food untuk 6 orang.

Tidak hanya itu, pelanggan yang memesan paket ini juga sudah mendapat Keanggotaan SBEC , yang bisa dipakai seluruh jaringan Swiss-belhotel di Indonesia. Keuntungan SBEC tersebut diantaranya sudah termasuk gratis 2 voucher menginap , “Satu bisa dipakai di Kota Balikpapan dan satu kamar lagi bisa dipakai di properti milik Swiss-belhotel yang ada di seluruh Indonesia seperti di Bali misalnya,” ujarnya.

Ia menuturkan, yang perlu menjadi catatan bahwa Mahakam Ballroom ini adalah ballroom yang paling besar di Kota Balikpapan, Selain itu, menurut Arum, juga ada paket gold, yang ditawarkan dengan harga Rp 75.000.000 untuk 400 pack. Untuk paket ini yang membedakan adalah pelanggan akan mendapatkan dua sekat Ballroom, jadi lebih luas lagi.

Terus juga pelanggan yang memesan paket ini mendapatkan souvenir berupa logam mulia. Serta menginap di kamar tipe eksekutif suite.

Selain itu, ia menjelaskan juga ada paket platinum, dipatok pada harga Rp105.000.000, dengan paket set menu untuk 300 pack. Pasangan akan mendapatkan ballroom section secara penuh. Dengan meja round table.

Ia menambahkan, untuk seluruh paket wedding yang ada di Swiss-belhotel Balikpapan itu gratis menggunakan pilihan tempat untuk photo prewedding, dengan spot-spot yang sangat menarik dan instagramable.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.