background img

SWISS-BELHOTEL BOS SIAPKAN KAMPOENG RAMADAN

1 year ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Tempat representatif untuk resepsi pernikahan dengan kapasitas sampai dua ribu orang di Balikpapan tidak banyak. Salah satu yang layak rekomendasi adalah Swiss-Belhotel Balikpapan Ocean Square (BOS).

“Kami memberikan diskon 30 persen untuk periode booking mulai 12 Maret hingga 12 April 2020,”ujar Sales & Marketing Manager Swiss-Belhotel BOS Arum.saat talkshow Business Corner radio KPFM 95.4 Mhz Balikpapan, Kamis (12/03). Perbincangan yang dipandu Jessica Vathur ini turut hadir F&B Manager Sudarmadi.

Arum menjelaskan, ada 2 pilihan paket wedding yakni Paket Shappire (untuk weekdays) dan Paket Ruby (untuk weekend). Paket Shapire mulai dari Rp 77.000,-++ per orang, dengan minimum 700 orang. Harga sudah termasuk gratis penggunaan gedung resepsi (dua ruangan dengan luas 28x25m), gratis penggunaan mobil pengantin. Lalu tawaran pilihan delapan menu prasmanan seperti 1 sup , 5 hidangan utama dan 2 hidangan penutup, gratis air mineral, gratis kamar pengantin untuk satu malam. Termasuk gratis member SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card) selama satu tahun.

Bukan itu saja, ada juga gratis akses ke kolam renang selama 6 (enam) bulan, termasuk standar sound system, meja dan kursi, serta pelayanan parkir mobil (valet). “Selain itu pihak keluarga gak perlu ragu dengan menu yang disajikan, kami akan memberikan gratis tes menu untuk lima orang,” ujarnya.

Sementara untuk paket wedding Ruby dengan harga Rp 96.800,-++ per orang dengan minimal 500 orang. Benefit yang didapat sama seperti Paket Shappire. “Sejak Agustus tahun lalu kami sudah bekerjasama dengan aplikasi transportasi online, sehingga mereka yang ingin menikmati makanan tanpa harus keluar rumah. Tinggal search Swiss Café, maka akan ada menu yang bisa dipilih,” jelasnya.

Menurut Arum, ada beberapa menu pilihan yang bisa menjadi pilihan untuk oleh-oleh. Di antaranya Kepiting Blackpepper Rp 150.000,++ per porsi, Kepiting Saus Kari Rp 150.000,++ per porsi, dan Crispy Soka Crab Rp 78.000,++ per porsi.

Sudarmadi menambahkan, yang ingin menikmati minuman teh, kopi atau jus segar dengan pilihan camilan manis dan camilan renyah disajikan dengan jus segar, bisa datang mulai sore pukul 15.00 sampai pukul 17.00 Wita. Ada suguhan live music di Barito Lounge setiap Kamis dan Sabtu. Sementara Jumat malam ada Friday BBQ dengan sajian BBQ All you can eat di Patio Poolside lantai 2. Tarifnya Rp 140.000,nett per pax .

“Sementara di bulan Ramadan nanti ada Kampoeng Ramadan yang bisa dinikmati dengan aneka kudapan berbuka puasa dan menu makan malam yang menggugah selera,” ujar Arum.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Swiss Belhotel Balikpapan Ocean Square, 0542-7582800 atau 0811 5928 889. Dan follow Instagram @swissbelhotelbalikpapan. (JESSICA/KPFM)

Article Categories:
News · Talkshow

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *