background img

SUNWAY MEDICAL CENTRE DISKON BESAR-BESARAN

3 years ago written by

KPFM BALIKPAPAN РMendapat pelayanan dari rumah sakit kualitas nomor satu tentu menjadi keinginan semua pasien, namun seringkali biaya menjadi hambatan. Terkait hal ini, ada kabar gembira bagi masyarakat yang ingin berobat keluar negeri. Kabar tersebut datang dari salah satu Rumah Sakit terbesar di kawasan Asia Tenggara, yakni, Sunway Medical Center.

Rumah Sakit di Kuala Lumpur ini memberikan diskon besar-besaran bagi calon pasien yang ingin berobat. Program potongan harga ini diluncurkan pada pameran Garuda Travel Fair, yang berlangsung tanggal 6 hingga 8 April 2018 di Atrium Mall Pentacity Shopping Venue Balikpapan.

Di acara pesta wisata ini, Sunway Medical Centre menyediakan promo discount 30 persen untuk semua paket medical check up (MCU) di semua Rumah Sakit Sunway. “Kalau beli lima paket medical check up sekaligus, maka akan mendapatkan tambahan satu paket gratis medical check up. Jadi selain dapat diskon 30 persen, dapat juga satu paket gratis,” kata Sunway Medical Center Internasional Marketing Malaysia Suhana, saat ditemui KPFM di sela-sela pameran, Jumat (6/4) sore.

Penawaran menarik lainnya, lanjut wanita berhijab itu, yakni paket wisata 3 hari 2 malam MCU di Malaysia. Untuk paket dengan menginap tersedia hotel bintang 4 dan hotel budget. “Promo paket hanya bisa dibeli selama pameran berlangsung. Tapi untuk penggunaannya, bisa digunakan sampai bulan Juni 2018,” ungkapnya.

Suhana menjelaskan, Sunway Medical Center Malaysia merupakan rumah sakit pertama di Asia Tenggara dengan teknologi unggulan untuk penanganan kanker, memiliki tenaga medis profesional dan lebih dari 200 dokter spesialis. “Rumah Sakit ini juga telah memiliki akreditasi Internasional ACHS,” jelas wanita murah senyum itu.

Dia berharap melalui ajang pameran tersebut banyak warga Balikpapan mengenal tentang Sunway Medical Centre. “Karena bisa dikatakan kami ini masih baru, walaupun rumah sakitnya sudah 16 tahun. Tapi untuk di Indonesia baru empat tahun, sedangkan kantor perwakilan di Balikpapan yang terletak di kawasan Balikpapan Permai (ruko di samping hotel Le Grandeur) jalan Jenderal Sudirman Blok L No. 12A masih sangat baru. Jadi semisal ada yang membeli tiket ke Kuala Lumpur, bisa sekalian mencari paket medical centre di kami. Lebih mengenalkan Sunway tentunya,” tandasnya. (FREDY JANU/KPFM)

Article Categories:
Health · News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *