background img

STRES DIRUMAHKAN, NEKAT NYABU

4 months ago written by

 

KPFM BALIKPAPAN – Seorang pria berinisial L hanya pasrah saat diamankan anggota Polsek Balikpapan Barat (Balbar) pada Senin (8/2) lalu.
Pria 28 tahun itu diciduk di Jalan Sultan Hasanuddin, Gunung Bugis, Baru Ulu, Balikpapan Barat. Ia terbukti memiliki narkotika golongan satu jenis sabu-sabu.
Pengungkapan kasus berawal saat anggota Polsek Balikpapan Barat melakukan patroli di lokasi. Kemudian melihat pelaku dengan gerak-gerik mencurigakan.
“Saat patroli itu, petugas melihat L yang gerak-geriknya mencurigakan. Kemudian anggota kami menghampirinya,” kata Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Imam Tauhid saat pers rilis, Rabu (10/2) sore.

Karena mencurigakan, anggota langsung melakukan penggeledahan badan. Benar saja, di saku celana bagian kiri depan ditemukan narkotika jenis sabu-sabu.
“Anggota temukan sabu di saku celananya saat penggeledahan badan. Berat kurang lebih 0,32 gram yang disimpan dalam kotak rokok,” ujar Kompol Imam.

Pelaku bersama barang bukti selanjutnya dibawa ke Mapolsek Balikpapan Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. Dan dari hasil interogasi awal pelaku diketahui hanya konsumen.
“Konsumen saja, saat itu dia beli sabu satu paket yang kita dapatkan saat penggeledahan. Tapi kita akan dalami lagi,” ungkap Kapolsek.

Saat dicecer pertanyaan oleh awak media, pelaku L mengaku jika dirinya nekat mengonsumsi barang haram tersebut hanya untuk menghilangkan stres usai dirumahkan oleh perusahaan tempat dia bekerja.
“Saya stres, banyak pikiran pak setelah dirumahkan karena pandemi Corona. Jadi saya nyabu saja buat hilangin stres itu,” ucapnya singkat.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *