background img

SPESIAL DISKON HUT ASTRA MOTOR

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Semakin meningkatnya kebutuhan akan fasilitas pembayaran secara digital, Astra International mengeluarkan layanan AstraPay sebagai salah satu alternatif media pembayaran digital, terutama di dealer Astra Motor Kaltim 1. Konsumen tak perlu lagi repot untuk melakukan pembayaran secara tunai.

Hal ini sejalan dengan agenda pemerintah untuk mewujudkan apa yang disebut masyarakat digital atau cashless society. Cashless society merupakan kondisi di mana masyarakat bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai, melainkan dengan Uang Elektronik (UK).

Dicky Maulana Akbar selaku Manager Technical Service Department Astra Motor kaltim 1 menjelaskan, untuk meningkatkan aktivitas pembayaran melalui AstraPay, bagi Konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin untuk sepeda motor Honda miliknya akan berkesempatan mendapatkan keuntungan dengan melakukan transaksi pembayaran melalui AstraPay.

Pada kali ini, promo servis pembayaran melalui AstraPay diberikan khusus masyarakat Kaltim-Kaltara yang melakukan servis di pada 25 Mei – 15 Juli 2022 atau selama 52 hari. Program ini diberikan guna memperingati Hari Ulang Tahun Astra Motor yang ke-52 tahun.

“Konsumen bisa dapatkan cashback 65% untuk pembayaran transaksi servis melalui AstraPay. Program ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda dan selama periode program berlaku dan dapat dilakukan di seluruh Dealer Honda yang ada di wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara,” ujarnya dalam pers releasenya, Jumat (10/6).

Dengan hadirnya layanan transaksi digital melalui AstraPay, diharapkan transaksi pembayaran berbasis digital ini mampu meningkatkan sinergi value chain di dalam Group Astra International, serta mampu meningkatkan image Sales Office Astra Motor Kaltim 1 dengan menyediakan layanan pembayaran digital serta dapat meningkatkan kepuasan konsumen dengan menyediakan alternatif layanan pembayaran digital.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.