background img

SPECIAL ANNIVERSARY, PLATINUM TAWARKAN PROMO KAMAR

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Spesial untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun yang ke enam, Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan menawarkan promo khusus bagi pelanggan yang menginap.

“Jadi memang di tanggal 1 Oktober kemarin kita baru saja merayakan ulang tahun yang ke-6, jadi di bulan ini kita ada promo kamar,” kata Marsha Djulia, Public Relations Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan dalam program Talkshow di Radio KPFM Balikpapan, Jumat (22/10).

Ia menjelaskan, melalui promo ini konsumen sudah bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 638.000.

Promo ini merupakan paket komplit menginap yang disediakan oleh Platinum Hotel & Convention Hall Balikpapan, karena konsumen mendapatkan layanan mulailah dari free laundry 2 pieces dan free update dari bisnis ke tipe deluxe. Kemudian paket ini juga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang yang terdiri dari 2 orang dewasa 2 orang anak-anak.

Menurutnya, paket ini sengaja dihadirkan untuk warga Balikpapan yang mau staycation, atau yang dari luar kota mau menginap di kota Balikpapan namun bingung mau menginap dimana, maka keluarkanlah paket ini .

“Ini sengaja kita buat untuk memeriahkan anniversary kita dan berlaku selama 2 bulan dari bulan Oktober hingga November,” ujarnya.

Ia menerangkan, bagi pelanggan yang ingin menikmati promo ini dapat melakukan pemesanan melalui telepon di 0542 8830 228 atau melalui email serta akun Instagram Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall.

“Kami sampaikan bahwa tamu-tamu yang menginap di hotel kita sudah melalui proses yang disyaratkan, mulai dari masuknya tamu check suhu hingga di kamar itu kita semprot dengan desinfektan dan yang pasti disegel,” terangnya.

Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan terhadap kondisi fasilitas hotel yang disediakan sehingga semua fasilitas yang disediakan sudah steril. Sehingga mampu mengurangi risiko untuk hal-hal yang tidak diinginkan di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Meski saat ini PPKM sudah turun ke level 2 kita tetap waspada, sebagai upaya antisipasi untuk penyebaran Covid-19 juga,” tambahnya.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *