background img

SOUND SESSION HADIRKAN ARTIS PAPAN ATAS

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sejumlah artis papan atas di antaranya Noah, BCL, Weird Genius, dan Guyon Waton feat. Bella Nova siap mengguncang Kota Balikpapan.

Sejumlah musisi ternama tersebut akan hadir dalam Sound Session yang dipersembahkan oleh HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Kota Balikpapan.

Acara hiburan pesta musik spektakuler ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan, pada 27 Agustus 2022 ini.

Guruh Andrepada selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa sebenarnya Sound Session ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Balikpapan yang selama dua tahun ini terdampak oleh pandemi Covid-19.

Dan ini merupakan acara yang pertama yang disponsori oleh HDCI Kota Balikpapan.

“Tujuannya adalah untuk menghibur masyarakat Balikpapan dan meningkatkan perekonomian tentunya. Di antaranya untuk meningkatkan putaran ekonomi di bidang perhotelan, kuliner juga tempat-tempat wisata yang ada di Kota Balikpapan. Dan juga sebagai pengenalan ibukota yang baru di IKN Nusantara,” kata Guruh dalam pers conference, Jumat (26/8).

Ia menerangkan bahwa untuk saat ini, tiket yang terjual sudah mencapai 17 ribu lembar.
Selain dimeriahkan oleh para musisi-musisi ternama tadi, akan ada juga booth tenant yang akan menampilkan produk-produk andalan mereka yang bisa dipilih dan dinikmati menjelang dan selama acara berlangsung.

“Di sekitar lokasi konser kita akan menyediakan tenan-tenan untuk kuliner, merchandise dan lainnya. Terutama untuk UMKM yang ada di Kota Balikpapan,” ujarnya.

Sementara itu, Denny Yusni Arman, Ketua Pengcab HDCI Balikpapan menerangkan bahwa Sound Session merupakan acara puncak dari kegiatan Bike Week 2022.
“Hari ini kita acaranya di Pantai BSB di Pentacity, dilanjutkan besok dengan acara Sound Session. Itu merupakan puncak dari acaranya,” terangnya.

Sebenarnya ini merupakan agenda tahunan, tapi ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Kalimantan Timur. Terutama di Balikpapan sebagai tuan rumah.

(MAULANA/KPFM)
.

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.