background img

SEPEKAN 8 PELAJAR POSITIF

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kasus positif Covid-19 di Kota Balikpapan masih terus bertambah setiap harinya. Namun, jumlahnya tidak terlalu signifikan.

Berdasarkan data yang diumumkan Satgas Penanganan Covid-19 Balikpapan hanya bertambah belasan kasus.

Seperti yang terjadi pada Jumat (7/5) hari ini. Hanya bertambah sebanyak 16 kasus positif, 27 selesai isolasi dan tidak ada kasus yang meninggal dunia.

“Alhamdulillah hari ini lebih kecil kasus positif, hanya 16. Mudahan semakin turun yang positif dan kasus sembuh semakin tinggi,” kata Ketua Satgas Covid-19 Balikpapan, Rizal Effendi.

Kendati begitu, dari 16 kasus tersebut ada beberapa kasus yang perlu dicermati. Salah satunya adalah penambahan kasus pelajar yang terkonfirmasi positif.

“Ada lagi pelajar kita yang positif. Kemudian ada dari kedai kopi, pegawai hotel, IRT, PLN, dan perusahaan swasta,” ungkap Wali Kota Balikpapan itu.
Dengan adanya pelajar yang positif, tentunya menambah daftar pelajar di Kota Minyak -sebutan Balikpapan- yang terpapar Covid-19. Bahkan, dalam sepekan tercacat ada delapan kasus.

“Dalam minggu ini ada delapan kasus pelajar yang positif,” ucap singkat Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Balikpapan Andi Sri Juliarty.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *