background img

SEKWAN TUTUP USIA

5 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kabar duka kembali datang di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Balikpapan. Sekretaris DPRD Kota Balikpapan Andi Azis tutup usia, Senin (14/12).

Andi Azis berpulang setelah sempat dirawat Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Siloam Balikpapan, pukul 18.30 Wita.

Menurut Suliansyah, Kasubag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Kota Balikpapan, tidak ada tanda yang menunjukkan bahwa yang bersangkutan dalam kondisi sakit.

Karena pada pagi harinya, beliau sempat menerima kunjungan dari beberapa tamu dan mendampingi unsur pimpinan DPRD Kota Balikpapan.

Pada siang harinya, sekitar pukul 12.00 Wita, beliau sempat mengeluh tidak enak badan, kemudian ditemukan muntah-muntah di kamar mandi.

“Siang hari beliau sempat menerima kunjungan kemudian merasa nggak enak badan dan kemudian ditemukan muntah-muntah oleh staf di kamar mandi. Untungnya saya sempat masuk ke toilet dan kaget melihat Pak Sekwan muntah-muntah, saya tanya kenapa? Kemudian beliau minta diantar ke ruangan,” jelas pria yang akrab disapa Suli.

Melihat kondisi Andi Azis yang semakin parah dan pucat, ia kemudian mengantarkan yang bersangkutan pulang ke rumah.

“Di perjalanan saya sempat tawarkan kepada Pak Sekwan untuk langsung datang ke IGD RS Gunung Malang, beliau menolak. Lalu, di daerah DAM, saya tawarkan lagi ke RS Siloam, beliau menolak lagi,” ujarnya.

Andi Azis tiba di rumah dalam kondisi sakit sekitar pukul 13.00 Wita di Jalan Abdi Praja VII, Sepinggan, Balikpapan Selatan.

Setelah tidak sadarkan diri, yang bersangkutan kemudian dibawa ke RS Siloam Balikpapan, pukul 13.30 Wita.
Ia menambahkan bahwa yang bersangkutan selama ini tidak pernah mengeluh sakit dan selalu kerap bercanda dengan bawahannya.

“Selama ini beliau tidak pernah mengeluh sakit atau apa, bahkan di pagi hari tadi sempat menerima tamu dan bercanda dengan beberapa rekan kerja yang ada di sekitar DPRD,” ungkapnya.

(MAULANA/ KFPM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *