background img

SATU LAGI NAKES MENINGGAL KARENA COVID

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Kabar duka datang dari dunia kesehatan Kota Balikpapan. Salah satu tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di RSUD Beriman meninggal dunia.

Adalah Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan RSUD Beriman dr Agyan Reswanendro, setelah terpapar Covid-19 dan sempat menjalani perawatan di ruang ICU.

“Innalillahi wainnailaihi rodjiun telah meninggal dunia dr Agyan Reswanendro,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan Andi Sri Juliarty, Jumat (27/8) malam.

Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kilometer 15 Karang Joang, Balikpapan Utara (Balut). Sebelumnya, dilakukan upacara pelepasan oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud sekira Pukul 17.45 Wita.

Atas nama pribadi dan pemerintah kota, Rahmad menyampaikan duka cita kepergian dr Agyan yang meninggal karena terpapar Covid-19. Menurutnya sosok dr Agyan merupakan dokter yang baik.

“Bagi ibu dan anak-anaknya yakinlah bahwa amal jariah yang tidak pernah putus adalah doa anak-anak soleh. kepergian beliau ini ada hikmahnya bagi keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran. Saya yakin beliau akan dimasukan dalam surga,” ucap Rahmad.

Informasi yang dihimpun, almarhum sempat menjabat sebagai Kepala Puskesmas pada tahun 2002. Juga Kepala Seksi Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan pada 2009, dan jabatan terakhir Adalah Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan RSUD Beriman.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *