background img

SATU KORBAN LAGI MASIH DICARI

3 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Korban tewas akibat kebakaran di kawasan Kilometer 1,5 Jalan Soekarno Hatta, RT 13 Muara Rapak, Balikpapan Utara (Balut), Selasa (8/3) dini hari pukul 04.00 Wita, diperkirakan bertambah.

Saat ini tim gabungan dari BPBD, Kepolisian, hingga relawan dan warga masih melakukan pencarian terhadap satu korban lagi. Itu berdasarkan laporan dari warga yang kehilangan anggota keluarganya setelah kejadian.
“Masih dilanjutkan dengan pencarian satu orang lagi. Ini berdasarkan laporan warga. Kita berharap mudah-mudahan tidak ada,” kata Plt Kepala BPBD kota Balikpapan, Zulkifli.
Sejauh ini, lanjut Zulkifli, ada tiga korban yang meninggal dunia. Dan sudah berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan. “Tiga korban sudah dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara,” ungkapnya.
Zulkifli menyebut kemungkinan besar korban dalam keadaan tertidur saat kebakaran berlangsung. Sehingga mereka tak sempat menyelamatkan diri.
“Jenis rumah ini kan ruko bertingkat. Kemungkinan kalau tidur di lantai terpisah dengan yang terbakar sulit untuk menyelamatkan diri. Penemuan tadi di bawah tangga, berarti ini upaya penyelamatan diri tapi terlambat,” ucapnya.
Hingga kini belum diketahui penyebab pasti dari musibah tersebut. Pihak berwajib masih melakukan penyelidikan.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.