background img

SATU KILO SABU GAGAL EDAR

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Sabu-sabu dengan jumlah jumbo yang rencananya akan diedarkan di Kota Balikpapan kembali berhasil digagalkan oleh aparat kepolisian.
Pengungkapan dilakukan oleh Tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Kaltim pada Jumat (9/9). Dengan tempat kejadian perkara atau TKP di Jalan Soekarno Hatta, Kilometer 4, Balikpapan Utara.
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo menjelaskan, pengungkapan tersebut setelah mendapat info dari masyarakat. Mengenai adanya transaksi sabu di Kilometer 4.
“Tim mendapatkan informasi dari sumber terpercaya, bahwa akan ada transaksi narkotika di Kilometer 4. Selanjutnya tim menuju lokasi untuk penyelidikan,” kata Yusuf melalui pesan WhatsApp, Sabtu (10/9).
Hasil penyelidikan, aparat mengamankan seorang pria berinisial ER (26) yang dicurigai. Setelah penangkapan, tim melakukan peggeledahan dan ditemukan 10 bungkus yang diduga berisi narkotika jenis sabu.
“Barang tersebut disimpan dalam jok motor. Jumlahnya 10 bungkus dengan berat 1.000 gram atau satu kilogram. Tim kemudian melakukan interogasi singkat dan proses penyelidikan lebih lanjut,” ucap Yusuf.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.