background img

SAMS SEPINGGAN SIAPKAN JALUR KHUSUS JEMAAH HAJI

4 days ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Keberangkatan kelompok terbang (Kloter) pertama jamaah haji di Embarkasi Balikpapan dijadwalkan pada Rabu besok, 22 Juni 2022. Ada sebanyak 171 calon jemaah, menggunakan pesawat udara jenis Airbus 330-300 dari Garuda Indonesia.
Jelang Keberangkatan tersebut, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan telah mempersiapkan sejumlah fasilitas untuk keberangkatan.
General Manager Bandara SAMS Sepinggan Rika Danakusuma mengatakan, calon jemaah haji yang akan berangkat dipastikan benar-benar terlayani dengan baik dari Asrama Haji sampai di terminal keberangkatan. Bahkan pihaknya menyiapkan jalur khusus.
“Lewatnya di jalur khusus. Lewat pintu masuk depan kantor kita,” kata Rika usai doa bersama untuk pemberangkatan kloter haji melalui Bandara SAMS Sepinggan, Selasa (21/6).
Keterlambatan keberangkatan atau delay juga telah diantisipasi. Pihaknya berkoordinasi dengan pihak Asrama Haji agar disesuaikan dengan jadwal keberangkatan. Sehingga para calon Jemaah tidak terlalu lama menunggu.
“Kalau sudah tahu ada delay, dari Asrama Hajinya yang disesuaikan untuk berangkat ke sini, supaya jemaah tidak terlalu lama menunggu di dalam bus,” ucap Rika.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.