background img

RUTIN SERVICE RESMI, SOFIANDI TERPILIH CUSTOMER LOYAL YAMAHA

2 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Jika sebelumnya atau tepatnya pada bulan Juni lalu Yamaha memilih Michael Angga Alfino sebagai salah satu customer loyal Yamaha edisi pertama. Kali ini, nama Sofiandi yang beruntung terpilih sebagai customer loyal Yamaha periode kedua pada bulan Juli 2021 ini.

Ya, melalui program Bangga Maximal dengan modifikasi yang digagas Yamaha ini, motor kesayangan Sofiandi yakni Yamaha Nmax keluaran pertama tahun 2015 bakal mendapat modifikasi gratis.

Menurut Sofiandi sebagai pengguna Yamaha, dirinya memang tidak pernah mengutak atik sendiri motornya. Sehingga Nmax kesayangannya ini tetap dalam kondisi standart alias orisinil.

“Ini kan motor Namax saya keluaran pertama, sejauh ini saya jaga dan saya rawat sehingga performa motor tetap baik,” kata Sofiandi, Selasa (3/8).

Agar motor Yamaha tetap dalam performa terbaik meski sudah bertahun-tahun digunakan, menurut Sofiandi, kuncinya hanya satu yakni rutin dilakukan service berkala.

“Karena motor ini rutin saya service sehingga performanya meski ini Nmax keluaran pertama, namun performanya tetap oke. Tapi perlu diketahui agar performa motor tetap oke, service rutin di bengkel Yamaha resmi,” terangnya.

Karena kesetiaan Sofiandi terhadap Yamaha Nmaxnya tersebut dan menjaga orisinilitas kendaraan, membuatnya dilirik Yamaha sebagai Customer Loyal.

“Dengan adanya event (BanggaMaximal) tentunya akan semakin memikat para customer. Karena dengan event ini customer loyal tetap bangga karena after sales Yamaha sangat baik,” tandas Sofiandi.

Sementara itu, melalui Staf Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) area Kalimantan, Fiki menerangkan bahwa event Bangga Maximal memang ditujukan bagi customer loyal di Kaltim.

“Kita dari Yamaha ada Champions Bangga Maximal, kita mau cari pengguna Yamaha yang setia dari lama, dengan event ini nunjukin kalo mereka bisa bangga dengan kendaraan mereka walaupun kendaraan mereka sudah lama khususnya buat Maxi series,” terang Fiki didampingi Asisten Manajer Area Kaltimtara PT. Surya Sakti Timur Jatim (STSJ) Efendy Ariady. (*)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *