background img

RUSMADI SAFARUDDIN BENTUK RELAWAN PASTI

4 years ago written by

BALIKPAPAN – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Rusmadi Wongso dan Irjen Pol Safaruddin mulai bergerak dalam upaya pemenangannya di Pilgub Kaltim 2018, Juni mendatang.

Di Kota Balikpapan, gerakan pemenangan tersebut telah dilakukan dengan tahapan pembentukan tim pemenangan bernama Relawan Pasti.

Tim ini dideklarasikan di kawasan Pelangi Big Point,  jalan Syarifuddin Yoes,  dan dihadiri Safaruddin, Selasa (6/2).

Pin relawan secara simbolis disematkan Safaruddin kepada masing-masing koordinator tim.

“Kami deklarasi untuk tim pemenangan di Balikpapan. Pokoknya target suara di Balikpapan adalah seratus persen,” kata Safaruddin tersenyum, usai memberikan sambutan.

Relawan Pasti Balikpapan diketuai  pengusaha Bejo Prawiro Utomo. Bejo nantinya akan bersama koordinator Relawan Pasti tingkat kecamatan untuk memenangkan pasangan Rusmadi Wongso dan Safaruddin.

“Ada enam kecamatan di Balikpapan dan itu masing-masing sudah ada koordinatornya. Hingga saat ini, kami sudah ada kurang lebih 1.343 relawan dan tersebar di seluruh wilayah RT di Balikpapan,” jelas Bejo.

Analisa sementara Bejo dan tim, basis suara yang paling besar di Kota Balikpapan berada di wilayah Kecamatan Balikpapan Barat.

“Dalam kurun waktu yang cukup singkat, di Balikpapan Barat relawannya sangat cepat terpenuhi. Kemudian tokoh-tokoh masyarakat di sana juga sangat mendukung calon ini,” pungkas Bejo. (ARIYANSAH/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *