background img

RUMAH DISATRONI SAAT DITINGGAL ISI BBM

6 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Malang benar nasib Suhartono. Rumahnya yang beralamat di kawasan Jalan RE Martadina, RT 28, Kelurahan Mekar Sari, Balikpapan Tengah (Balteng) disatroni maling, Kamis malam (6/1).

Dari keterangan Suhartono, kejadian bermula saat dirinya bersama istri meninggalkan rumah sekira pukul 18.45 Wita. Mereka pergi mengisi BBM kendaraan.

Setelah kembali sekira pukul 19.30 Wita, dia mendapati lampu di teras rumah dalam keadaan mati. Tak hanya itu, pintu rumah juga sudah dalam keadaan terbuka.

“Saat itu saya langsung curiga kalau ada yang maling ini. Saya langsung masuk dan tanya tetangga di belakang, tapi mereka bilang enggak ada orang lewat,” kata Suhartono, Sabtu (8/1).

Dalam rumah, pelaku yang belum diketahui identitasnya mengacak-acak isi kamar. Ia mengambil barang berharga seperti televisi 42 inchi, laptop, hingga cincin akik.

“Pokoknya rumah berantakan. Dia ngambil barang-barang berharga. Untuk kerugian sekitar Rp 10 juta,” ucap Suhartono.

Kasus ini pun sudah ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Balikpapan Utara. Anggota polisi langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi setelah mendapat laporan korban.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.