background img

RUMAH 2 LANTAI NYARIS LUDES

9 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Warga yang bermukim di RT 35, Perumahan Bukit Damai Lestari II, Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan (Balsel) berlari ke luar dari dalam rumah, Kamis pagi (30/12). Penyebabnya, salah satu rumah dua lantai milik Gozali nyaris ludes dilalap api.
Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut sekira pukul 09.30 Wita. Saat kejadian, pemilik rumah tidak berada di tempat. “Rumah dalam keadaan kosong. Tadi pagi orang tua saya berangkat ke Samarinda,” kata Linda, anak pemilik rumah.
Linda mengaku mengetahui musibah tersebut setelah mendapat telpon dari kerabat. “Saya tidak tinggal di sini. Jadi tahu ada kebakaran dari orang,” ungkapnya.
Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulan Bencana Daerah Kota Balikpapan Usman Ali menuturkan, usai mendapat informasi petugas langsung ke lokasi. Api pun dengan cepat berhasil dikendalikan dalam tempo kurang dari satu jam.
“Lokasi kebakaran dekat dengan Kantor BPBD Balikpapan, sehingga petugas dengan cepat sampai di lokasi. Ada lima unit mobil pemadam yang dikerahkan,” sebutnya.
Soal penyebab kebakaran, Usman menyerahkan kepada kepolisian untuk menyampaikan keterangan. “Nanti kepolisian soal penyebabnya,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.