background img

RSUD BERIMAN HADIRKAN POLI KLINIK SORE

8 months ago written by

KPFM BALIKPAPAN – RSUD Beriman Kota Balikpapan genap berusia tujuh tahun, Kamis hari ini (10/2). Bertepatan dengan HUT ke-125 Kota Balikpapan.

Pada momen bahagia tersebut, secara resmi manajemen RSUD Beriman membuka layanan poli klinik sore. Yang melayani penyakit dalam, kandungan, anak, syaraf, dan juga jantung.

Dirut RSUD Beriman Ratih Kusuma mengatakan, layanan poli klinik sore untuk mencegah adanya antrean layanan pagi hari. Dengan demikian masyarakat bisa terlayani dengan baik dan cepat.

“Itu salah satu upaya kami untuk menjawab bagaimana permintaan masyarakat sehingga bisa terlayani dengan cepat dan baik,” katanya kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, diluncurkan juga inovasi sistem penilaian masyarakat. Diharapkan peran serta masyarakat lewat inovasi tersebut. Untuk memberikan masukan perihal pelayanan.

“Ketika masyarakat sudah dilayani kami bermohon untuk memberikan masukan, sehingga menjadi bahan evaluasi. Pelayanan yang kurang itu apa saja, apakah dari SDM-nya yang kurang ramah, atau fasilitas sarana dan prasarana, serta penunjang lainnya,” ungkap Ratih.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud berharap, adanya poli klinik sore dan inovasi sistem pelayanan masyarakat semakin meningkatkan pelayanan di RSUD Beriman. Sesuai motonya bangkit bersama melayani sepenuh hati.

“Kita harapkan dengan lahirnya fasilitas ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Beriman, agar semakin optimal, representatif dan menjawab tantangan perubahan zaman,” ucap Rahmad.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.