background img

ROKOK SEKARUNG DIGASAK MALING

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Aksi pencurian terjadi di sebuah toko kawasan Pasar Pandansari, Balikpapan Barat (Balbar) pada Minggu (2/1). Perilaku tak terpuji tesebut terekam jelas kamera CCTV toko.

Dalam rekaman yang beredar, pelaku yang belum diketahui identitasnya terlihat mengambil satu karung berisi rokok berbagai merek. Akibatnya, pemilik merugi hingga Rp 8 juta.
Informasi yang dihimpun, kejadian sekira pukul 09.38 Wita. Saat itu terduga pelaku memakai kaos lengan panjang warna hitam putih, lengkap dengan masker dan topi hitam.
Awalnya dia berpura-pura sebagai pembeli. Setelah dianggap lengah, langsung membawa bungkusan karung berisi rokok.
Belakangan rokok tersebut diketahui milik seorang warga Dongwha, Penajam Paser Utara yang sedang berbelanja kebutuhan warung untuk kemudian dijual kembali.
“Korban itu pas mau pulang ke Dongwha, dia cerita kalau dagangan rokoknya hilang. Kerugian sampai Rp 8 juta. Lalu kami suruh dia buat laporan ke polisi,” kata Syahril, rekan korban.
Kejadian tersebut pun langsung dilaporkan ke Polsek Balikpapan Barat untuk dilakukan tindakan Kepolisian. “Sudah lapor. Katanya lagi diburu pelakunya,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *