background img

RIZAL PAMIT DAN MINTA MAAF

3 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi berpamitan kepada warga Kota Balikpapan dalam Sidang Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Kota ke 124, Jumat (8/2).
“Saya menyampaikan kalau saya atau keluarga melakukan kesalahan, saya minta tolong dimaafkan,” kata Rizal dalam paparannya di Sidang Paripurna Istimewa di Aula Kantor Wali Kota Balikpapan, Senin (8/2).

Ia mengungkapkan, merupakan hal yang wajar apabila ada warga yang merasa kesal atau tidak puas dengan kinerjanya sebagai kepala daerah. Hal itu merupakan dinamika dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin.
“Saya sampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak, karena memang dalam menjalankan tugas kadang ada yang kesal, suka, itu adalah hal yang wajar ketika seorang menjadi pemimpin,” terangnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Rizal dengan nada haru, ketika menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kota Balikpapan, selama menjalankan tugas sebagai kepala daerah.
Ia juga sempat terdiam beberapa saat menahan haru saat menyampaikan bahwa waktunya akan lebih banyak bersama istri dan cucu. ”Kai sekarang sudah banyak waktu masak Indomie, tanam jagung, tanam singkong bersama cucu-cucu,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada istri yang selama ini mendampingi kebersamaan. ” Saya mempersunting Arita Palupi yang saat itu kerja di bank, sedangkan saya wartawan yang penghasilannya gak jelas. Ada yang bilang kesetiaan istri dilihat saat susah,” ujarnya.

Situasi ini membuat sejumlah orang yang hadir ikut terharu, namun istri Wali Kota tampak lebih tegar dan tidak terlihat wajah bersedih. Arita tampak terus memandangi wajah suaminya yang menyampaikan sambutan.
“Saya bersama Pak Rahmad Mas’ud telah melaksanakan tugas selama 5 tahun, sejak 2016 sampai 2021. Banyak hal yang telah kita lalui bersama dalam membangun kota Balikpapan, selama kepemimpinan saya banyak pandangan dan masukan untuk kota ini,” ungkapnya.

(MAULANA/ KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *