background img

RAYHAN DITEMUKAN MENINGGAL

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Upaya pencarian terhadap seorang remaja bernama Rayhan Nadhif, yang terseret arus dan tenggelam di pantai Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota, pada Jumat sore (18/11), akhirnya membuahkan hasil.

Korban yang merupakan pelajar salah satu SMK swasta di Kota Balikpapan itu ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada Sabtu (19/11) sore, sekitar pukul 18.20 Wita.

“Korban ditemukan mengapung dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Badan SAR Nasional (Basarnas) Kaltimtara, Melkianus Kotta melalui WhatsApp grup.

Melkianus melanjutkan, jenazah korban ditemukan dengan jarak 341.14 M dari last know position (LKP) arah timur. Setelah ditemukan korban kemudian dievakuasi ke rumah duka. “Evakuasi berjalan lancar,” ungkapnya.

Dengan ditemukannya korban, operasi SAR terhadap kondisi membahayakan manusia tiga anak yang terseret arus dan tenggalam di pantai Monpera resmi ditutup.

“Seluruh unsur yang terlibat dalam operasi kembali ke kesatuan masing-masing dan dilanjutkan dengan kesiapsiagaan,” ucap Melkianus.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.