background img

RATUSAN PESEPEDA IKUTI GOWES GAUL

2 weeks ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Ratusan peserta meramaikan kegiatan gowes gaul yang digelar oleh Blue Sky Hotel Balikpapan, Minggu pagi (18/9) .

GM Blue Sky Balikpapan Danuri Efendi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Blue Sky Balikpapan yang ke-49.

“Alhamdulillah, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan gowes gaul pada hari ini ada sekitar 502 orang,” katanya ketika diwawancarai wartawan di sela-sela kegiatan, Minggu (18/9).

Ia menerangkan, kegiatan gowes gaul ini dibagi dalam dua rute, yang pertama adalah rute untuk anak-anak dan ibu-ibu, dan kedua rute dewasa ke atas.

“Jarak yang ditempuh itu kurang lebih sekitar 25 Km, dan yang kedua itu sekitar 20 Km,” jelasnya.
Ia menyampaikan bahwa untuk kali ini masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini, serta ada peserta VIP dari Kodam dan juga Polda, yang ikut serta untuk memeriahkan kegiatan gowes ini. Termasuk ada beberapa komunitas yang juga ikut bergabung. Acara juga dimeriahkan pembagian doorprize.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap ke depannya Hotel Blue Sky Balikpapan bisa menjadi pioneer bagi hotel yang ada di Kota Balikpapan. Karena dengan umur yang cukup tua yakni 49 tahun, dan masih eksis hingga hari ini. Diharapkan ke depannya bisa lebih baik lagi.

Danuri melanjutkan, untuk kegiatan menjelang puncak peringatan HUT Blue Sky yang ke-49, juga akan mengadakan sejumlah kegiatan, di antaranya gathering dan juga donor darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2022 mendatang sebagai puncak perayaan.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.