background img

RATUSAN ANAK IKUT KHINATAN MASAL DI DOME

1 week ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76, jajaran Polda Kaltim menggelar khitanan masal di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan, Rabu (15/6).
Ratusan anak ikut dalam giat tersebut. Selain khitanan juga digelar operasi bibir sumbing, pengobatan umum, donor darah hingga vaksinasi Covid-19.
“Ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Ada target yang disunat hari ini 750 orang, dan saat ini juga operasi bibir sumbing sudah terakhir kami mendapat masyarakat sebanyak 16 orang,” kata Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto, didampingi Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud saat meninjau kegiatan.
Imam mengapresiasi atas antusiasme dari masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Bahkan ada satu orang berasal dari Nunukan, Kalimantan Utara, ikut dalam kegiatan operasi bibir sumbing.
“Ada satu hal yang menarik, dari ratusan peserta ada satu warga Nunukan Kaltara minta ke sini untuk di operasi bibir sumbing,” tuturnya.
Imam menambahkan, untuk acara puncak akan digelar di titik nol Ibu Kota Nusantara (IKN) yang akan dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta beberapa Menteri. “Nanti puncaknya di titik nol IKN. Akan dihadiri oleh Kapolri dan beberapa menteri,” ucapnya.

Fredy Janu/Kpfm

Article Categories:
Music

Leave a Comment

Your email address will not be published.