background img

RAHMAD BUATKAN CATATAN UNTUK ATLET PORPROV

1 month ago written by

KPFM BALIKPAPAN – Nasib atlet Balikpapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang berlangsung di Berau pada November nanti mendapat titik terang. Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud berjanji akan memberangkatkan para atlet dengan beberapa catatan.

Ia menyampaikan bahwa kemungkinan besar atlet akan tetap dapat bertanding apabila permohonan penundaan jadwal Porprov Berau disetujui.

“Kami sudah komitmen jika ada pengunduran, maka akan berangkat dan alhamdulillah saya dapat informasi secara lisan bahwa ini akan ada pengunduran.

Kalau gak salah di akhir November,” kata Rahmad di sela pertemuan dengan para pelatih, pengurus cabor, dan pengurus KONI di auditorium Balai Kota Balikpapan, Rabu (26/10).

Oleh sebab itu, pihaknya mengundang seluruh cabor untuk melakukan persiapan namun dengan waktu persiapan yang begitu mepet, apabila disetujui dilakukan penundaan jadwal Porprov, pihaknya berjanji untuk memenuhi kebutuhan atlet melalui e katalog, tanpa melalui proses lelang.

Termasuk meminta agar atlet yang pindah ke luar, dapat ditarik kembali untuk bisa memperjuangkan nama Kota Balikpapan di Porprov Berau.

“Yang pertama masalah waktu penyediaan by name by entry. Nanti dibicarakanlah secara teknis. Syarat-syarat yang kami ajukan adalah nanti atlet-atlet kami kembali dulu mewakili Kota Balikpapan. Yang kedua masalah kelengkapan dan kesiapan kami ya sesuai dengan e katalognya. Itu saja syaratnya,” sambungnya.

Rahmad menegaskan, garansi untuk bisa berangkat itu ada selama di undur akhir November nanti. Namun untuk atletnya juga dia meminta yang berpotensi untuk meraih medali.

(MAULANA/KPFM)

Article Categories:
News

Leave a Comment

Your email address will not be published.